05 September 2008

Hepi Bedei


Hari ini tgl 5 September seharusnya merupakan hari yang biasa. Saya sendiri juga bangun, mandi, sikat gigi, sarapan seperti hari-hari biasa. Tetapi pas lagi iseng liat hape, ternyata ada pesan dari doi yg menyampaikan hepi bedei. Eh baru teringat hari ini hari ultah diriku ini. Terus terang biasanya tak pernah ingat deh tuh hari. Memang tak pernah dirayain secara khusus sich. Begitu jumpa temen kerja, gue juga di selamatin. Wah, gue langsung kepikiran ama 'friendster' yg udah membantu menyebarkan kabar gembira ini. 'Terimakasih' yah friendster. Karena dengan adanya situs sosial itu saya merasa berkewajiban membagikan sedikit kebahagiaan ini ke temen-temen kantor. Pikir punya pikir akhirnya saya putuskan membeli 'uyen' dan penganan-penganan kecil di jalan sabaruddin untuk kemudian saya bagikan ke temen-temen kerja. Yah anggap aja lah perayaan kecil-kecilan. Walaupun rencana awal mau traktirin pizza, tapi saya tangguhkan berhubung satu dan dua hal. Akhirnya satu per satu sms selamatan dari temen,murid, mantan murid masuk memenuhi hape ini. Dalam kesempatan ini saya ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada semuanya yg udah memberikan secercah perhatian kepada diriku ini. Tak ada yg lebih indah selain memiliki orang-orang yg masih perhatian dengan kitanya. Thx! (Terharu :'()

1 comment:

  1. Wuah.. ane chui e.. masa bdei sendiri bisa lupa.. hahahaha..

    Sukses selalu, se!

    peace
    vixklen

    ReplyDelete

Kasih Donk Komentarnya